Rabu, 16 November 2011

The ShOrtEst PoetRy..!

yaah inilah posting pertama aku di blog tercintaku ini, heheehe (alay bgtz, maklum eak??)
sekarang aku bakal bahas mengenai The shortest Poetry.. ada yang penasaran gag sama yang aku tulis ini??? awalnya aku juga bertanya-tanya apa sieeh mksdna?? serelah ditelusuri ternyata itu artinya puisi terpendek..
hadeeh beginilak aku yang memang primitif gak terlalu fasih bahasa inggris, hehee
back to The Shortest Poetry.. sebenarnya ini aku ambil dari sebuaah komik, judul aslinya sih The Shortest Poetry For You.. sumpaah kereen banget..! kata-kata yang paling berkesan buat aku adalah Orang yang kita cintai, jika kita bisa bersikap alami di depannya dan perlahan mengalihkan pikiraan kita.. hahay :) (kurang lebiih keak gitu hehehe)
and mau tau gak apa itu puisi terpendek???
Puisi terpendek di dunia adalah... CINTA.. hehehe
kalo dipikir2 bener kan? cinta adalah suatu kata yang memang indah jika dirasaakan, namun jika cinta itu tak utuh maka sakit yang kita rasakan. :)
sekilas postingan awal aku, maaaf yaa kalo ada kekurangan, hehe :) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar